1. Home
  2. /
  3. Featured
  4. /
  5. Yuk Ikuti Education Fair Online, Webinar hingga Tes Minat...
Featured

Yuk Ikuti Education Fair Online, Webinar hingga Tes Minat Bakat

336   |   Posted by Shitny Maukuliah   |   20 June 2023

MAUKULIAH.ID – Halo Sobat Miku, Maukuliah akan menyelenggarakan Maukuliah Online Edufair 2023. Ingat ya, tanggal pentingnya yaitu tanggal 20 Juni hingga  4 Juli. Bagi kamu yang sedang mencari informasi jurusan dan kampus wajib banget hadir, ya!

Mumpung ada kesempatan, kapan lagi dalam satu acara kamu bisa menemukan solusi untuk mempersiapkan masa depanmu. Nih, beberapa alasan kenapa kamu wajib mengikuti semua rangkaian Maukuliah Online Edufair 2023.

Baca juga:  Tips Datang ke Pameran Pendidikan Agar Cepat Diterima Kampus Idaman

Alasan Mengikuti Maukuliah Online Edufair 

  • Praktis dan Gratis

Maukuliah Online Edufair 2023 gratis tanpa dipungut biaya apapun. Jadi, buat mendang-mending yang tetap mau mempersiapkan masa depan cocok banget banget, deh. Apalagi acara ini daring atau online, nggak perlu ongkong transportasi dan desek-desekkan.

  • Webinar  Diisi oleh  Para Expert

Para pengisi di Maukuliah Online Edufair 2023 keren-keren, loh. Apalagi, tema materi yang akan disampaikan sesuai dengan kebutuhan siswa akhir tahun kayak kita, seperti Tips Sukses Memilih Jurusan Berdasarkan Kepribadianmu, Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah Gratis, dan masih banyak lainnya. Yuk, langsung di cek aja.

  • Konsultasi pendidikan, Karier dan Beasiswa

Kalau selama ini kamu bingung jurusan apa yang cocok? Kerja apa kuliah ya? Bisa nggak kerja sambil kuliah? Nah, di acara ini juga kamu diberi kesempatan untuk berkonsultasi terkait pendidikan, karier dan beasiswa. Jangan lupa simak dan siapkan pertanyaan, ya.

  • Tes Minat Bakat

Untuk menentukan jurusan kamu bisa mencoba berbagai tes, salah satunya tes minat dan bakat. Maukuliah juga menyediakan tes minat bakat untuk memudahkan kamu memilih jurusan, loh. Nggak perlu bingung, deh.

Baca juga: Masih Bingung Lulus SMA Mau Kemana? Yuk Ikut Makuliah Online EduFair 2023

Nah, itulah beberapa alasan kenapa kamu wajib mengikuti semua rangkaian Maukuliah Online Edufair 2023.  Miku juga mau spill salah satu pengisinya yaitu Kak Zhafira Aqyla. Gen-Z pasti kenal, kan? Kalau belum kenal coba deh cek Youtube, Instagram dan Tiktok-nya. Sayang kan kalau dilewatkan? Jadi, Yuk Ikuti Education Fair Online, Webinar  hingga Tes Minat Bakat.

 

Gambar: Canva.com

Tags tidak ada

Komentar Anda