1. Home
  2. /
  3. Featured
  4. /
  5. Temukan Kampus Sesuai Passion di Virtual Education Fair
Featured

Temukan Kampus Sesuai Passion di Virtual Education Fair

217   |   Posted by Shitny Maukuliah   |   16 June 2023

MAUKULIAH.ID – Sobat Miku, tahukah  kamu kalau mencari informasi kampus itu gampang banget? Nggak perlu tuh ribet antri panjang bahkan sampai berdesak-desakan. Sekarang semuanya bisa serba online, loh. Yaps, virtual education fair solusinya!

Emangnya virtual education fair apa sih? Kamu pasti sudah tahu kan dengan education fair yang pada umumnya. Biasanya education fair  atau biasa disingkat edufair diselenggarakan dengan bentuk pameran dan kamu bisa mengunjungi stand pilihan untuk menanyakan berbagai informasi seputar pendaftaran.

Baca juga:  Tips Datang ke Pameran Pendidikan Agar Cepat Diterima Kampus Idaman

Nah, kalau di Virtual Education Fair ini kamu tinggal duduk manis di depan laptop atau handphone, kamu sudah bisa mendapatkan berbagai informasi seputar perguruan tinggi beserta jurusannya. Eits, nggak perlu  bingung nyari-nyari virtual education fair, kamu bisa mengikuti virtual education fair yang diselenggarakan oleh Maukuliah.

Baca juga: Masih Bingung Lulus SMA Mau Kemana? Yuk Ikut Makuliah Online EduFair 2023

Maukuliah Online Edufair 2023

Bagi kamu yang masih bingung jurusan, kampus bahkan karier, wajib banget mengikuti Maukuliah Online Edufair 2023. Sobat Miku bisa menemukan banyak kampus pilihan yang sesuai dengan passion-mu. Nggak sampai disitu saja, kamu juga bisa berkonsultasi terkait pendidikan dan karier. Langsung aja daftarkan diri di Maukuliah Online Edufair 2023.

Selagi menunggu, kamu bisa mencoba tes untuk menentukan jurusan di Maukuliah.id melalui laman https://maukuliah.id/riasec-home. Jadi, nanti pas hadir di Maukuliah Online Edufair 2023 sudah tahu jurusan apa yang kamu pilih. Yuk dicoba! 

 

Gambar: Canva.com

Tags tidak ada

Komentar Anda