1. Home
  2. /
  3. Featured
  4. /
  5. Zhafira Aqyla dan Beberapa Expert Akan Mengisi Event...
Featured

Zhafira Aqyla dan Beberapa Expert Akan Mengisi Event Maukuliah Online Edufair 2023

375   |   Posted by Shitny Maukuliah   |   25 May 2023

MAUKULIAH.ID – Halo Sobat Miku, siapa nih yang nggak sabar nungguin Maukuliah Online Edufair? Ingat ya tanggal pelaksanaannya yaitu 20 Juni hingga 4 Juli 2023. By the way, kepo nggak sih siapa pengisinya? Nah, kali ini Miku mau spill salah satu pengisinya.

Siapa nih yang mau kuliah di Harvard University? Kalau iya, kamu wajib pantengin Maukuliah Online Edufair 2023. Disana kamu berkesempatan bertemu secara online dengan Kak Zhafira Aqyla. Yaps, Kak Zhafira Aqyla ini salah satu mahasiswa Harvard University dan penerima Awardee MEXT Scholarship, loh. 

Melalui kanal Youtube-nya, Kak Zhafira banyak memberikan berbagai tips dan inspirasi seputar dunia kampus. Cocok banget buat kamu yang mau memasuki dunia kampus, nih.

Oh iya, enggak kalah keren, Maukuliah Online Edufair juga menghadirkan beberapa konsultan dari bidang lainnya. Jadi, kamu wajib ikuti semua rangkaian acaranya, ya. 

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai fasilitas lainnya, seperti  Tes Minat Bakat, konsultasi dengan para ahli/expert  di bidangnya, informasi beasiswa dan masih banyak lagi di Maukuliah Online Edufair 2023

Tunggu apa lagi, segera daftar dan dapatkan kampus idamanmu, dan pengetahuan terkait kampus, jurusan dan karir bersama para ahli. Yuk segera buat akun di https://maukuliah.id/login.   

 

 

Tags Edufair

Komentar Anda