1. Home
  2. /
  3. Info Kampus
  4. /
  5. SEVIMA MAUKULIAH Hadir di Campus Expo MGBK Sidoarjo
Info Kampus

SEVIMA MAUKULIAH Hadir di Campus Expo MGBK Sidoarjo

Campus Expo
72   |   Posted by Siti Haliza   |   10 November 2023

MAUKULIAH.ID- SEVIMA Maukuliah hadir pada acara Campus Expo yang diselenggarakan oleh MGBK Sidoarjo pada Senin (30/10). Acara yang dihadiri lebih dari 3000 siswa SMA/SMK/MA se-Sidoarjo-Surabaya ini diselenggarakan di Gedung Serbaguna Rohmatul Ummah, Sidoarjo. 

Pembukaan acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Sidoarjo-Surabaya, Dr. Lutfi Isa Ansori, M.M. yang didampingi oleh Ketua MGBK SMA se Sidoarjo Jupiter Sulifan, M.Psi

Beliau menyampaikan harapannya kepada para siswa/i SMA/SMK/MA bisa memilih perguruan tinggi sesuai dengan kompetensinya.

”Diharapkan melalui expo ini siswa dapat mencari informasi perguruan tinggi seluas luasnya. Sehingga ketika lulus nanti bisa memilih perguruan tinggi sesuai dengan kompetensinya,” ujar beliau.

Sejalan dengan harapan Dr. Lutfi Isa Ansori, M.M. melalui kegiatan ini SEVIMA Maukuliah dapat membantu siswa dalam menentukan pilihan untuk masa depannya. Sehingga para siswa bisa lebih aware tentang dunia perkuliahan. Apalagi dengan hadirnya maukuliah.id, siswa bisa menjadi lebih mudah mencari informasi perguruan tinggi dalam satu portal saja.

Daissy Margareta, selaku Project Manager SEVIMA Maukuliah

Daissy Margareta, selaku Project Manager SEVIMA Maukuliah, mengaku sangat senang dengan adanya di event ini. Menurutnya, event seperti ini bisa membantu para siswa lebih mudah mendapatkan informasi perkuliahan, salah satunya dengan maukuliah.id.

“Melalui event ini, kami bisa memperkenalkan maukuliah.id sebagai portal informasi perkuliahan. Dengan begitu para siswa bisa mendapatkan perguruan tinggi impiannya,” ujarnya. 

Pada acara tersebut, terlihat antusias yang sangat tinggi dari para peserta. Mereka terlihat rela berjubel mengikuti event ini. Semoga dengan adanya acara ini, semangat para peserta yang membara bisa tergantikan dengan masa depan yang gemilang.

Tags tidak ada

Komentar Anda