1. Home
  2. /
  3. Dunia Mahasiswa
  4. /
  5. Masih Bingung Lulus SMA Mau Kemana? Yuk Ikut...
Dunia Mahasiswa

Masih Bingung Lulus SMA Mau Kemana? Yuk Ikut Makuliah Online EduFair 2023

964   |   Posted by Shitny Maukuliah   |   04 May 2023

MAUKULIAH.ID – Di penghujung akhir kelas 12, siswa sering kali dilanda kebingungan. Muncul pertanyaan, “setelah lulus  mau lanjut kemana, nih?”. Apakah kamu juga salah satunya? Biar gak bingung lagi, makanya kamu cari info sampai di artikel ini.

Untung aja, kamu berada pada artikel yang tepat nih. Kali ini Miku ada saran bagus untukmu, yaitu dengan mengunjungi Education Fair

By the wayEducation Fair itu apa ya? Education Fair adalah ajang yang diselenggarakan bagi siswa untuk mengenal lebih jauh seputar perguruan tinggi beserta jurusannya. Di tahun 2023 ini, Maukuliah hadir membantu teman Miku untuk mendapatkan kampus impian melalui Maukuliah Online Edufair 2023. 

Baca juga: Yakin Persiapanmu Sudah Matang? Inilah Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat SNBT

Maukuliah Online Edufair 2023

Maukuliah Online Edufair 2023 adalah ajang pengenalan kampus dan karier yang diselenggarakan oleh Maukuliah pada tanggal 20 Juni hingga 4 Juli 2023. So, pada kegiatan tersebut kamu bisa menanyakan banyak hal kepada ahlinya, nih. 

Apalagi, sekarang Education Fair ini diselenggarakan secara online, loh. Sangat efektif dan simple bukan? 

Meskipun dari jarak jauh, kamu masih bisa dengan mudah mengaksesnya. Selain mudah, ada lagi lho beberapa benefit yang bisa kamu dapatkan dengan hadir di kegiatan ini, di antaranya seperti di bawah ini. 

Manfaat Maukuliah Online Edufair yang Kamu Dapatkan

1. Terdapat Pameran 30 Kampus Pilihan

Maukuliah Online Edufair 2023 menjadi momen paling pas untuk kamu mengenal perguruan tinggi karena kamu bisa bertanya apa pun seputar kampus dan jurusan. Jadi, sebelumnya pastikan kamu sudah mempersiapkan banyak pertanyaan, ya.

2. Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB)

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) memang bisa saja kamu dapatkan melalui website kampus tujuanmu. Namun, kalau kamu bisa mendapatkannya secara langsung, tentu informasi yang didapatkan bisa lebih menyeluruh, kan?

3. Konsultasi Pendidikan dan Karir

Malu bertanya sesat di jalan, kalimat yang tepat untuk orang-orang yang terus memendam keinginan untuk bertanya. Maka dari itu, kamu harus persiapkan mental untuk mengajukan pertanyaan, ya. Apalagi di Maukuliah Online Edufair 2023 ini kamu diwadahi untuk mengajukan pertanyaan.

4. Informasi Beasiswa

Tidak hanya informasi seputar kampus, di Maukuliah Online Edufair 2023 kamu juga bisa mendapatkan informasi seputar beasiswa. Dengan begitu, kamu dapat  mengetahui kampus mana saja yang membuka beasiswa. Kemudian, kamu bisa menyiapkan kelengkapan persyaratan beasiswa lebih awal.

5. Free Tes Minat Bakat untuk Mengetahui Potensi

Sobat Miku tahu gak kalau banyak mahasiswa yang merasakan salah jurusan, loh? Agar dapat meminimalisir hal tersebut maka kamu bisa mengikuti tes minat bakat, nih. Sehingga, rasa menyesal salah pilih jurusan bisa kamu hindari karena tes ini dapat membantumu dalam memilih jurusan.

6. Puluhan Merchandise menarik

Siapa sih yang tidak senang mendapatkan Merchandise? Penasaran apa saja yang bisa kamu dapatkan di Online Edufair 2023? Makanya kamu wajib hadir, ya.

Baca juga: Apa Saja yang Harus Disiapkan Sebelum UTBK-SNBT, Simak Yuk

Nah, Itulah benefit Maukuliah Online Edufair 2023 yang bisa kamu dapatkan dengan hadir di Online Edufair 2023. Yuk, segera buat akun di https://maukuliah.id/login. Nantinya kamu akan mendapatkan informasi update untuk mendaftarkan diri di Online Edufair 2023. Pastikan kamu tidak ketinggalan informasi, ya. Semangat pejuang kampus impian!

Komentar Anda